Diantara Warna Pink Bunga Sakura

Selama ini aku belum pernah bercerita di media sosial kemana aku berkunjung saat di Jepang.

Awalnya, aku sempat sedih karena aku akan datang ke Jepang di waktu Hanamichi (Waktu Bunga Sakura Bermekaran). Aku hanya bisa pergi waktu seminggu libur paskah yang dikasih sama kampus. Itu di Bulan April dimana Sakura yang masih mekar hanya ada di Hokkaido. Ya elaaahhh… Nambah budget…

Aku stay di Tokyo untuk 7 hari, keliling di Kota Tokyo, Shinjuku, Shibuya, Harajuku, dan satu lagi lupa namanya.

Waktu pertama tiba di Tokyo aku merasa lumayan dingin disana apalagi saat angin berhembus. Di Jepang sedang berada di musim semi kala itu. Kadang ada hujan plus angin pula sampai pernah waktu jalan, payungku terbalik! Konyol!

Hari Ke-2 di Jepang, aku memutuskan untuk pergi ke Shinjuku Garden. Aku jalan kaki donk dari hotel biar sehat. ha ha ha… Lumayan jauh juga… yang penting gak tersesat aja… waktu itu HP ku belum smartphone dan belum paham GPS. hihihi… Kamera aja seadanya… Kasihan…

Aku beli tiket yang harganya pokoknya kalau di Rupiah jadi sekitar 20.000. Waktu masuk, tiketnya seperti gak ngefek sama alat pendeteksinya terus dengan sigap petugas langsung membantu. Emang ya! Jepang itu orang-orangnya profesional sekali saat bekerja. Terimakasih mbak! Kayak pernah lihat! di link apa atau video yang ada dileptop siapa ya…? he he he… bercanda ajah… biar gak bosen baca ini.

Tokyo
Tower
windy
Sungai pas ada angin

Well, aku gaya-gayaan donk pakai payung warna hitam bunga-bunga, jalan-jalan di kebun. Tapi kasihan… sendirian! pusing nih mau minta foto siapa???? Eh ada orang, tapi waktu dideketin… orangnya udah keburu pergi. Ya udah deh… jalan lagi… btw Shinjuku Garden atau Shinjuku Gyoen ini terawat bangeeeettt… Pohon-pohonnya bagus… Ada beberapa tipe kebun juga. Aku tertarik sama Japanese Garden coy! Kok tau namanya? Dikasih peta coy waktu beli tiket. Kenapa aku mau ke Japanese Garden? Karena… aku lagi di Jepang dan tertariknya mau lihat kebunnya orang Jepang itu kayak apa. ha ha ha

quite
Jalan menuju Japanese Garden
Park
Japanese Garden
Japanese garden
Japanese garden from the other side

Akhirnya, sampailah aku di Japanese Garden. Percayalah! Tempatnya kece banget tapi gak banyak nih orang-orang selfie disini. Waktu disini, kok aku kayak inget film ya? Ternyata!!! ini tempat yang dipakai di film anime Garden of Words!!! Astaga… beruntung banget… makhlum, kayak berasa jadi anime gitu jalan-jalan kesitu.

 

Terus… jalan deh ke tempat selanjutnya…

cherry blossom
Lokasi hanamichi
selfie
Selfie dulu

Huwaaaaa kebun hanamichi… tapi gak banyak orang yang duduk dibawahnya. Terus lanjut aja deh… Sakura… akhirnya… lihat dan pegang-pegang sakura… Warnanya pink cantik… Biarin deh ndeso yang penting pegang sakura.

tree
Sakura
flower
Bunga sakura

Terus bingung lagi… siapa yang fotoin? Selfie timer itu gak banget…

Akhirnya ada mas-mas lewat… “Tolong difotoin ya mas…”

Difotoin sama masnya, dua kali pula, dan tambah lagi close up! baik banget sih mas… makasih ya…

sakura tree
ha ha ha busyet kaku banget…
sakura
Dibawah pohon Sakura

Seneng banget deh, akhirnya dapat kenangan sama sakura di Jepang. Jadilah aku berada diantara warna pink bunga sakura. Sepatu dan coat yang ku pakai juga pas warna pink waktu itu.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: